• @TasyaSheba
  • Natasya Sheba
  • Natasya Sheba
  • @natasyasheba
  • natasyasheba@gmail.com

Saturday, 2 April 2016

Manajemen Perusahaan Smartphone dan Mobile Device


AirWatch Menyederhanakan Mobilitas Perusahaan
Mobile devices yang canggih dan aplikasi sangat penting bagi keberhasilan organisasi. Mengelola teknologi mobile yang saat ini digunakan oleh karyawan dan memastikan keberhasilan dari penyebaran di masa depan dapat menjadi tantangan. Perusahaan membutuhkan smartphone yang komprehensif dan solusi manajemen mobile device yang meliputi penyebaran, keamanan, monitoring, mengelola dan mendukung. AirWatch menyediakan teknologi untuk menyederhanakan proses ini di beberapa jenis devices dan sistem operasi mobile pada console tunggal.


Lima Tahap Mengelola Smartphones dan Mobile Devices

1.    Penyebaran (Deploy)
§  Aktifkan devices menggunakan SMS, email, URL dan pilihan fleksibel lainnya
§  Mendaftarkan devices perusahaan dan karyawan secara individu atau dalam skala
§  Mengotentikasi pengguna dan devices melalui otentikasi berbasis layanan dasar dan direktori
§  Mengkonfigurasi kebijakan, pengaturan, sertifikat dan akses ke akun perusahaan melalui jaringan maya
§  Penyediaan internal wireless dan aplikasi yang direkomendasikan melalui katalog aplikasi perusahaan

2.    Keamanan (Secure)
§  Pastikan keresmian dan devices yang sesuai telah mendapatkan akses aman ke sumber daya bisnis dan akun
§  Lindungi data pribadi dan perusahaan serta seluruh devices melalui kebijakan enkripsi dan kode akses
§  Mencegah penggunaan devcie yang tidak resmi dengan mengunci fitur device dan mengukuhkan larangan
§  Audit devices untuk penyesuaian dengan kebijakan perusahaan, pengaturan, aplikasi, third parties ­dan lainnya
§  Mengautomasi kebijakan bisnis untuk  ketidaksesuaian atau devices yang rusak

3.    Monitoring
§  Memantau kedua devices dan status kesehatan jaringan dan statistik untuk pengecualian
§  Lacak aktivitas pengguna seperti download aplikasi, suara, SMS dan penggunaan data terhadap ambang batas yang telah ditetapkan, daftarkan pada list putih atau hitam
§  Memonitor akses sistem dan aktivitas pengguna console melalui catatan terperinci
§  Mengatur peringatan dan aturan bisnis otomatis untuk devices tertentu atau aksi dari jaringan, tindakan pengguna atau kinerja sistem
§  Menghasilkan laporan ditindaklanjuti dengan distribusi otomatis seluruh tim IT

4.    Mengelola (Manage)
§  Merampingkan dan mengotomatisasi aset mobile dan manajemen persediaan
§  Update dan menyediakan kebijakan baru, pengaturan, sertifikat, aplikasi, software dan akses ke akun perusahaan (Exchange Active Sync, Wi-Fi, VPN, CA, LDAP dan lainnya) melalui jaringan maya
§  Menekankan pada konfigurasi profil, aplikasi, software atau perintah kunci/hapus jarak jauh on-demand, pada waktu yang dijadwalkan atau pada saat device atau kelompok devices di cek

5.    Mendukung (Support)
§  Melakukan diagnosa device dari jarak jauh untuk mengidentifikasi masalah
§  Memberikan bantuan jarak jauh untuk pengguna mobile dan berkomunikasi dari console melalui pesan SMS
§  Kontrol jarak jauh dari device untuk pemecahan masalah yang lebih efisien
§  Menyediakan pengguna dengan kemampuan manajemen jarak jauh melalui portal layanan mandiri
§  Menangani kasus pemecahan masalah dan insiden sistem menggunakan sistem manajemen kasus terintegrasi


Mengapa Kami Berbeda?
1.    Solusi cross-platform
AirWatch adalah solusi industri paling komprehensif untuk perusahaan. Dengan AirWatch, administrator IT dapat menyebarkan secara terpusat, aman, memonitor, mengelola dan mendukung perangkat mobile perusahaan dan karyawan di semua sistem operasi utama.

2.    Berskala Besar
Solusi berskala besar AirWatch ini dirancang untuk mendukung jumlah yang tidak terbatas dari devices dan mobile data. Memanfaatkan server sekelas perusahaan di state-of-the-art, pusat data yang sangat aman, AirWatch berskala cepat dan efisien sebagai inisiatif mobilitas anda berkembang.

3.    Akses berbasis peran yang aman
AirWatch memungkinkan organisasi untuk mengamankan akses console menggunakan kustom peran. Peran seorang pengguna dapat dikaitkan dengan kelompok device tertentu dan mendefinisikan kemampuan yang tersedia untuk pengguna tersebut. AirWatch menyediakan jejak audit terperinci dari pengguna yang mengakses sistem dan kejadian serta tindakan yang terjadi.
4.    Gerbang email yang aman
AirWatch Gerbang Email yang Aman menyediakan lapisan tambahan dari visibilitas dan kontrol di atas infrastruktur email perusahaan yang ada untuk memastikan setiap interaksi perangkat aman dan sesuai. Aturan fleksibel mesin mendefinisikan logika bisnis untuk mengizinkan atau mencekal konektivitas menggunakan daftar putih, daftar hitam dan campuran dari keduanya.

5.    Notifikasi yang sering
AirWatch memberitahukan departemen IT ketika insiden yang telah ditentukan terjadi melalui email, teks atau pesan dashboard. Untuk meminimalkan dampak pada operasi IT, AirWatch dapat dikonfigurasi dengan aturan bisnis untuk secara proaktif menanggapi insiden tertentu yang mempengaruhi keamanan atau kesesuaian.

6.    Manajemen mobile device SDK
AirWatch telah mengembangkan sebuah perpustakaan SDK (Software Deployment Kit) fitur manajemen mobile device yang tersedia bagi perusahaan untuk mengintegrasikan ke dalam aplikasi bisnis kustom.

7.    Console berbasis website
AirWatch console dapat diakses melalui web dan dioptimalkan untuk PC atau tablet browser. AirWatch memanfaatkan standar HTML 5 terbaru untuk memberikan intuitif antarmuka pengguna dengan dashboard yang dapat disesuaikan dan pandangan, filter canggih, pencarian dan pengolahan data yang cepat.

8.    Arsitektur multi-tenant
AirWatch arsitektur multi-tenant memungkinkan untuk satu contoh dari softtware untuk mendukung beberapa organisasi (tenants) atau kelompok dalam sebuah organisasi besar. Setiap lapis (tenants) menyediakan lapisan tambahan keamanan, konfigurasi, kustomisasi dan kontrol akses.

9.    Katalog aplikasi perusahaan
AirWatch memungkinkan administrator IT untuk terpusat menyebarkan, mengelola dan mengamankan aplikasi internal dan publik melalui katalog aplikasi kustom. Hanya pengguna yang sesuai dapat melihat, mengunduh dan memperbarui aplikasi internal serta akses yang diperlukan, dianjurkan dan daftar hitam aplikasi umum di iTunes.

10.  Integrasi API
Integrasi AirWatch dengan sistem kunci seperti Directory Services, Exchange ActiveSync dan Otoritas Sertifikat memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan data yang ada untuk mengelola pengguna dan devices. AirWatch menawarkan API sendiri untuk integrasi tambahan data di sistem perusahaan dan proses.

11.  Laporan yang kuat
AirWatch menghasilkan, laporan berorientasi pada hasil ditindaklanjuti dan memberikan distribusi otomatis untuk daftar IT-didefinisikan. Perusahaan dapat memilih dari perpustakaan AirWatch yang luas untuk laporan atau membuat laporan kustom berdasarkan elemen data tertentu yang ditangkap di sistem.

12.  Console multi-bahasa
AirWatch menyediakan perusahaan global dengan solusi multi-bahasa dimana bahasa yang diinginkan dapat didefinisikan pada tingkat pengguna console.


Pengiriman yang Fleksibel
1.    Premis yang sesuai
AirWatch dapat digunakan, dikelola dan dipelihara pada premis menggunakan hardware khusus atau lingkungan virtual. Metode pengiriman ini memberikan kontrol yang paling, fleksibilitas, skalabilitas dan terintegrasi dengan sistem perusahaan.

2.    Peralatan
Peralatan AirWatch mencakup semua lisensi software dan komponen hardware yang diperlukan untuk penyebaran turnkey perusahaan. Alat ini cepat untuk diinstal, mudah untuk mempertahankan dan memberikan manfaat dari penyebaran pada premis.

3.    Software sebagai servis (SaaS)
AirWatch tersedia dalam lingkungan host bersama atau host dedikasi untuk perusahaan menyebarkan SaaS. AirWatch memanfaatkan beberapa pusat data yang lebih, hardware terbaik di kelasnya, ketersediaan tinggi dan pusat operasi jaringan berbasis di Atlanta untuk mendukung pelanggan SaaS nya.


Dukungan dan Layanan
1.    Implementasi Layanan
AirWatch menawarkan pengetahuan teknis, pengalaman industri dan sumber daya untuk memastikan keberhasilan implementasi di seluruh organisasi. Terlepas dari metode penyebaran atau skala, menerapkan AirWatch adalah proses yang efisien karena desain elegan solusi dan sangat ditentukan metodologi pelaksanaan perusahaan.

2.    Dukungan Teknis
AirWatch memberikan dukungan teknis untuk semua pelanggan dari kantor pusat perusahaan di Atlanta, Georgia. Tergantung pada tingkat yang dipilih, pelanggan memiliki akses ke layanan berikut: dukungan portal online, standar, dukungan diperpanjang atau 24/7/365, waktu respon yang cepat, kontak dukungan khusus, online, terpencil dan dukungan upgrade di tempat.

3.    Layanan Profesional

AirWatch menawarkan rangkaian lengkap layanan profesional untuk mendukung perusahaan dengan persyaratan yang melampaui layanan implementasi dan dukungan teknis. ahli teknis AirWatch siap untuk membantu anda menilai kebutuhan teknologi, memberikan pelatihan di tempat, mobilitas praktik terbaik, layanan integrasi dan akhirnya memaksimalkan ROI dari solusi anda. Organisasi yang menggunakan keuntungan jasa AirWatch dari keahlian domain mendalam perusahaan dan pengalaman dalam membangun, melaksanakan dan skala solusi software perusahaan.

0 comments:

Post a Comment

Kontak

Berbagi Cerita, Berbagi Pengalaman


Adress/Street

Hanglekir Street South Jakarta 12120 Indonesia

Phone number

+(62) 815 1929 8700