Mobile devices yang
canggih dan aplikasi sangat penting bagi keberhasilan organisasi. Mengelola
teknologi mobile yang saat ini
digunakan oleh karyawan dan memastikan keberhasilan dari penyebaran di masa
depan dapat menjadi tantangan. Perusahaan membutuhkan smartphone yang komprehensif dan solusi manajemen mobile device yang meliputi penyebaran,
keamanan, monitoring, mengelola dan mendukung.
AirWatch menyediakan teknologi untuk menyederhanakan proses ini di beberapa
jenis devices dan sistem operasi mobile pada console tunggal.
Lima Tahap Mengelola Smartphones dan Mobile Devices
1.
Penyebaran
(Deploy)
§
Aktifkan devices
menggunakan SMS, email, URL dan pilihan fleksibel lainnya
§
Mendaftarkan devices
perusahaan dan karyawan secara individu atau dalam skala
§
Mengotentikasi pengguna dan devices melalui otentikasi berbasis layanan dasar dan direktori
§
Mengkonfigurasi kebijakan, pengaturan,
sertifikat dan akses ke akun perusahaan melalui jaringan maya
§
Penyediaan internal wireless dan aplikasi yang direkomendasikan melalui katalog
aplikasi perusahaan
2.
Keamanan
(Secure)
§
Pastikan keresmian dan devices yang sesuai telah mendapatkan akses aman ke sumber daya
bisnis dan akun
§
Lindungi data pribadi dan perusahaan serta
seluruh devices melalui kebijakan
enkripsi dan kode akses
§
Mencegah penggunaan devcie yang tidak resmi dengan mengunci fitur device dan mengukuhkan larangan
§
Audit devices
untuk penyesuaian dengan kebijakan perusahaan, pengaturan, aplikasi, third parties dan lainnya
§
Mengautomasi kebijakan bisnis untuk ketidaksesuaian
atau devices yang rusak
3.
Monitoring
§
Memantau kedua devices dan status kesehatan jaringan dan statistik untuk
pengecualian
§
Lacak aktivitas pengguna seperti download aplikasi, suara, SMS dan
penggunaan data terhadap ambang batas yang telah ditetapkan, daftarkan pada list putih atau hitam
§
Memonitor akses sistem dan aktivitas pengguna console melalui catatan terperinci
§
Mengatur peringatan dan aturan bisnis otomatis untuk
devices tertentu atau aksi dari jaringan,
tindakan pengguna atau kinerja sistem
§
Menghasilkan laporan ditindaklanjuti dengan
distribusi otomatis seluruh tim IT
4.
Mengelola
(Manage)
§
Merampingkan dan mengotomatisasi aset mobile dan manajemen persediaan
§
Update
dan menyediakan kebijakan baru, pengaturan, sertifikat, aplikasi, software dan akses ke akun perusahaan (Exchange Active Sync, Wi-Fi, VPN, CA, LDAP
dan lainnya) melalui jaringan maya
§
Menekankan pada konfigurasi profil, aplikasi, software atau perintah kunci/hapus jarak
jauh on-demand, pada waktu yang
dijadwalkan atau pada saat device
atau kelompok devices di cek
5.
Mendukung
(Support)
§
Melakukan diagnosa device dari jarak jauh untuk mengidentifikasi masalah
§
Memberikan bantuan jarak jauh untuk pengguna mobile dan berkomunikasi dari console melalui pesan SMS
§
Kontrol jarak jauh dari device untuk pemecahan masalah yang lebih efisien
§
Menyediakan pengguna dengan kemampuan manajemen jarak
jauh melalui portal layanan mandiri
§
Menangani kasus pemecahan masalah dan insiden
sistem menggunakan sistem manajemen kasus terintegrasi
Mengapa Kami Berbeda?
1.
Solusi
cross-platform
AirWatch adalah solusi industri paling komprehensif untuk
perusahaan. Dengan AirWatch, administrator IT dapat menyebarkan secara terpusat,
aman, memonitor, mengelola dan mendukung perangkat mobile perusahaan dan karyawan di semua sistem operasi utama.
2.
Berskala
Besar
Solusi berskala besar AirWatch ini dirancang untuk mendukung
jumlah yang tidak terbatas dari devices
dan mobile data. Memanfaatkan server sekelas
perusahaan di state-of-the-art, pusat
data yang sangat aman, AirWatch berskala cepat dan efisien sebagai inisiatif
mobilitas anda berkembang.
3.
Akses
berbasis peran yang aman
AirWatch memungkinkan organisasi untuk mengamankan akses console menggunakan kustom peran. Peran seorang pengguna dapat
dikaitkan dengan kelompok device
tertentu dan mendefinisikan kemampuan yang tersedia untuk pengguna tersebut. AirWatch
menyediakan jejak audit terperinci dari pengguna yang mengakses sistem dan
kejadian serta tindakan yang terjadi.
4.
Gerbang
email yang aman
AirWatch Gerbang Email
yang Aman menyediakan lapisan tambahan dari visibilitas dan kontrol di atas
infrastruktur email perusahaan yang
ada untuk memastikan setiap interaksi perangkat aman dan sesuai. Aturan
fleksibel mesin mendefinisikan logika bisnis untuk mengizinkan atau mencekal
konektivitas menggunakan daftar putih, daftar hitam dan campuran dari keduanya.
5.
Notifikasi
yang sering
AirWatch memberitahukan departemen IT ketika insiden yang
telah ditentukan terjadi melalui email,
teks atau pesan dashboard. Untuk meminimalkan
dampak pada operasi IT, AirWatch dapat dikonfigurasi dengan aturan bisnis untuk
secara proaktif menanggapi insiden tertentu yang mempengaruhi keamanan atau kesesuaian.
6.
Manajemen
mobile device SDK
AirWatch telah mengembangkan sebuah perpustakaan SDK (Software Deployment Kit) fitur manajemen
mobile device yang tersedia bagi
perusahaan untuk mengintegrasikan ke dalam aplikasi bisnis kustom.
7.
Console berbasis website
AirWatch console
dapat diakses melalui web dan
dioptimalkan untuk PC atau tablet browser.
AirWatch memanfaatkan standar HTML 5 terbaru untuk memberikan intuitif antarmuka
pengguna dengan dashboard yang dapat
disesuaikan dan pandangan, filter canggih, pencarian dan pengolahan data yang
cepat.
8.
Arsitektur
multi-tenant
AirWatch arsitektur multi-tenant
memungkinkan untuk satu contoh dari softtware
untuk mendukung beberapa organisasi (tenants)
atau kelompok dalam sebuah organisasi besar. Setiap lapis (tenants) menyediakan lapisan tambahan keamanan, konfigurasi,
kustomisasi dan kontrol akses.
9.
Katalog
aplikasi perusahaan
AirWatch memungkinkan administrator IT untuk terpusat
menyebarkan, mengelola dan mengamankan aplikasi internal dan publik melalui
katalog aplikasi kustom. Hanya pengguna yang sesuai dapat melihat, mengunduh
dan memperbarui aplikasi internal serta akses yang diperlukan, dianjurkan dan
daftar hitam aplikasi umum di iTunes.
10. Integrasi API
Integrasi AirWatch dengan sistem kunci seperti Directory Services, Exchange ActiveSync
dan Otoritas Sertifikat memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan data yang
ada untuk mengelola pengguna dan devices.
AirWatch menawarkan API sendiri untuk integrasi tambahan data di sistem
perusahaan dan proses.
11. Laporan yang kuat
AirWatch menghasilkan, laporan berorientasi pada hasil
ditindaklanjuti dan memberikan distribusi otomatis untuk daftar
IT-didefinisikan. Perusahaan dapat memilih dari perpustakaan AirWatch yang luas
untuk laporan atau membuat laporan kustom berdasarkan elemen data tertentu yang
ditangkap di sistem.
12. Console multi-bahasa
AirWatch menyediakan perusahaan global dengan solusi multi-bahasa
dimana bahasa yang diinginkan dapat didefinisikan pada tingkat pengguna console.
Pengiriman yang
Fleksibel
1.
Premis
yang sesuai
AirWatch dapat digunakan, dikelola dan dipelihara pada premis
menggunakan hardware khusus atau
lingkungan virtual. Metode pengiriman ini memberikan kontrol yang paling,
fleksibilitas, skalabilitas dan terintegrasi dengan sistem perusahaan.
2.
Peralatan
Peralatan AirWatch mencakup semua lisensi software dan komponen hardware yang diperlukan untuk
penyebaran turnkey perusahaan. Alat
ini cepat untuk diinstal, mudah untuk mempertahankan dan memberikan manfaat
dari penyebaran pada premis.
3.
Software sebagai servis (SaaS)
AirWatch tersedia dalam lingkungan host bersama atau host dedikasi
untuk perusahaan menyebarkan SaaS. AirWatch memanfaatkan beberapa pusat data yang
lebih, hardware terbaik di kelasnya,
ketersediaan tinggi dan pusat operasi jaringan berbasis di Atlanta untuk
mendukung pelanggan SaaS nya.
Dukungan dan Layanan
1.
Implementasi
Layanan
AirWatch menawarkan pengetahuan teknis, pengalaman industri
dan sumber daya untuk memastikan keberhasilan implementasi di seluruh
organisasi. Terlepas dari metode penyebaran atau skala, menerapkan AirWatch
adalah proses yang efisien karena desain elegan solusi dan sangat ditentukan
metodologi pelaksanaan perusahaan.
2.
Dukungan
Teknis
AirWatch memberikan dukungan teknis untuk semua pelanggan
dari kantor pusat perusahaan di Atlanta, Georgia. Tergantung pada tingkat yang
dipilih, pelanggan memiliki akses ke layanan berikut: dukungan portal online, standar, dukungan diperpanjang
atau 24/7/365, waktu respon yang cepat, kontak dukungan khusus, online, terpencil dan dukungan upgrade di tempat.
3.
Layanan
Profesional
AirWatch menawarkan rangkaian lengkap layanan profesional
untuk mendukung perusahaan dengan persyaratan yang melampaui layanan
implementasi dan dukungan teknis. ahli teknis AirWatch siap untuk membantu anda
menilai kebutuhan teknologi, memberikan pelatihan di tempat, mobilitas praktik
terbaik, layanan integrasi dan akhirnya memaksimalkan ROI dari solusi anda.
Organisasi yang menggunakan keuntungan jasa AirWatch dari keahlian domain mendalam perusahaan dan
pengalaman dalam membangun, melaksanakan dan skala solusi software perusahaan.
0 comments:
Post a Comment